MENCIPTAKAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI STRATEGI MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

  • Dwi Wahyu Pril Ranto

Abstract

Tulisan ini menyajikan beberapa pokok bahasan mengenai Islamic Branding yang saat ini mulai banyak diminati oleh konsumen. Islamic Branding merupakan merek-merek yang mempunyai keeratan dengan simbol-simbol Islami. Pembahasan dalam tulisan ini dimulai dari definisi merek, pentingnya membangun merek, fenomena Islamic Branding, strategi membangun Islamic Branding, minat beli konsumen, tantangan dan peluang pemasaran produk dan jasa dengan menggunakan merek-merek Islami.

Kata kunci: Islamic Branding, Merek, Minat Beli konsumen

Published
Jun 7, 2016
How to Cite
RANTO, Dwi Wahyu Pril. MENCIPTAKAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI STRATEGI MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 1, n. 2, june 2016. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.stibsa.ac.id/index.php/jbma/article/view/9>. Date accessed: 14 apr. 2024.