PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

  • Indri Hastuti Listyawati

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Genio di Yogyakarta.Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Sepeda Motor Genio di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel karena faktor kemudahan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui word of mouth, iklan dan atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Genio di Yogyakarta.

Published
Jul 9, 2020
How to Cite
LISTYAWATI, Indri Hastuti. PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 7, n. 1, p. 1 - 9, july 2020. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.stibsa.ac.id/index.php/jbma/article/view/85>. Date accessed: 14 apr. 2024.