Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Dalam Menggunakan Layanan Digital Bangking Dengan Menggunakan Model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT) Pada PT. Bank Mandiri Cabang Kebumen

Authors

  • Feby Evelyna UNIVERSITAS PUTRA BANGSA

DOI:

https://doi.org/10.54131/jbma.v8i2.127

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions berpengaruh terhadap nasabah dalam menggunakan layanan digital banking. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih. Penelitian ini membuktikan bahwa performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions berpengaruh terhadap nasabah dalam menggunakan layanan digital banking. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions berpengaruh terhadap nasabah dalam menggunakan layanan digital banking pada Bank Mandiri Cabang Kebumen.

Downloads

Published

2021-12-13