RISET PEMASARAN ISLAMI : PERSPEKTIF MASA LAMPAU DAN MASA DEPAN

  • Arif Muanas

Abstract

Tujuan dari kajian ini adalah untuk menganalisis alasan-alasan yang mendasari minat terhadap pemasaran Islami, membahas riset yang lampau tentang topik tersebut dan menawarkan suatu perspektif riset masa depan. Kajian ini didasarkan pada suatu telaah kritis dari literatur yang ada. Berdasarkan hasil kajian, maka ethnoconsumerism ditawarkan sebagai cara untuk mengembangkan pemahaman tentang konsumen Muslim.

Kata kunci: Pemasaran Islami, Konsumen Muslim, Ethnoconsumerism.

Published
Mar 1, 2014
How to Cite
MUANAS, Arif. RISET PEMASARAN ISLAMI : PERSPEKTIF MASA LAMPAU DAN MASA DEPAN. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, [S.l.], v. 2, n. 1, mar. 2014. ISSN 2252-5483. Available at: <https://jurnal.stibsa.ac.id/index.php/jbma/article/view/29>. Date accessed: 26 apr. 2024.